-->

Viral Video Singa Seruduk Yaris Merah di Taman Safari Prigen, Ini Penjelasan Pemilik Mobil

Viral Video Singa Seruduk Yaris Merah di Taman Safari Prigen, Ini Penjelasan Pemilik Mobil

Jawa TimurCIREBON TAKON - "Sebuah video perkelahian antara dua ekor singa yang mengakibatkan mereka menabrak sebuah mobil Toyota Yaris berwarna merah di Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, telah viral di media sosial.

Video ini pertama kali diunggah pada Sabtu (11/2/2023) oleh akun TikTok dan menunjukkan dua singa yang saling mengejar. Namun, salah satu singa tampak tidak sempat mengerem dan menabrak mobil Toyota Yaris hingga mengalami kerusakan."

Tangkapan Layar Video Akun Tiktok @youkopi107 | Sumber Gambar : Tiktok/@youkopi107

"Menyusul ramai video yang telah ditonton lebih dari 5,4 juta kali pada Minggu (12/2/2023) sore, pemilik mobil Toyota Yaris berwarna merah pun memberikan tanggapannya. Melalui akun Instagram @febrianpp, Sabtu, ia mengunggah video perkelahian singa jantan di Taman Safari Prigen yang diambil dari dalam mobil "korban tabrakan".

"Here we go....versi istri saya...duduk di sebelah kiri depan," tulis pengunggah akun Instagram @febrianpp, dikutip cirebontakon.com , pada hari minggu.

"Video itu pertama kali diunggah oleh akun TikTok @youkopi107. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, awalnya terlihat beberapa ekor singa sedang bertengkar dan melakukan kejar-kejaran. Mobil-mobil pengunjung tampak berbaris di sekitar lokasi perkelahian singa.

Singa Seruduk Mobil Yaris Merah | Sumber Gambar : twitter.com/febrian_pepe

Tiba-tiba, salah satu singa mulai mengejar singa lain yang berlari menuju barisan mobil pengunjung yang sedang berhenti untuk menyaksikan momen tersebut."

"Karena lari dengan sangat cepat, salah satu singa menabrak bagian belakang sebuah mobil, sehingga kaca bagian belakang pecah. Bahkan, mobil Toyota Yaris berwarna merah tersebut pun goyang saat diseruduk singa.

Pemilik mobil berwarna merah tersebut membuka suara tentang insiden itu melalui akun Twitternya dengan akun @febrian_pepe. Ia juga mengunggah video rekaman milik istrinya yang berisikan video amatir suasana di dalam mobil saat peristiwa tersebut terjadi.

Tangkapan Layar Penjelasan Pemilik Mobil | Sumber Gambar : twitter.com/febrian_pepe

"Btw....ini hasil ditabrak singa berantem....jujur ane gak mau berdamai......salaman aja ane gak mau🤣", Menurut penjelasan pemilik tulis pengunggah di akun twitter @febrian_pepe

Unggahan video itu merekam mulai dari saat singa mendekati mobil hingga menabrak bagian belakang mobil. Dalam video juga terdengar kepanikan dari penumpang di dalam mobil."

"Sejumlah netizen pun ikut meninggalkan komentar yang lucu pada unggahan itu."

"Viralnya video singa seruduk mobil Toyota Yaris merah di Taman Safari Prigen membuat banyak orang terkejut dan penasaran. Namun, dengan adanya penjelasan dari pemilik mobil, kita semua dapat memahami situasi yang sebenarnya terjadi dan menghormati keadaan yang tidak dapat kita kendalikan."