-->

Objek Wisata Kampung Sabin Spot Selfi Bernuansa Bali

Bagi Anda yang tinggal di Cirebon Raya yang mengimpikan wisata ke Bali, kini tidak perlu jauh- jauh pergi keluar pulau untuk bisa menikmati indahnya Pulau Dewata, sobat pecinta wisata kuliner! Kali ini saya bakal memberikan kabar baik bahwa di Cirebon terdapat sebuah cafe restoran baru yang lokasinya terletak di tengah sawah, ialah Kampung Sabin Dukupuntang.

Ia menambahkan, Kampung Sabin berasal dari bebasan bahasa Cirebon yang berarti Kampung Sawah. Restoran ini pula didirikan untuk menangkap peluang di tengah Pandemi COVID- 19 serta sebagai penghantar pesan kepada masyarakat bahwa di tengah kesusahan terselip harapan dan terdapat peluang yang sanggup dimanfaatkan ke hal- hal yang lebih produktif.

" Kebanyakan orang akan berpikir seribu kali untuk membuka usaha di tengah Pandemi. Namun kami memandang itu selaku kesempatan. Harapan kami, tempat ini jadi pemecahan nagi warga yang merindukan atmosfer Bali serta memerlukan tempat untuk refreshing sekaligus melepaskan penat," punggung.


Kampung Sabin merupakan suatu cafe serta restoran yang mengusung konsep lumayan unik ialah memperpadukan antara faktor tradisional serta modern.

Cafe serta resto ini menawarkan suasana wisata Cirebon seperti di Ubud Bali. Hal ini sanggup dilihat dari berapa properti bangunannya yang langsung didatangkan dari Bali serta ada pilihan menu hidangan khas Bali.

Tidak hanya itu, lokasinya yang terletak di zona persawahan serta menyuguhkan panorama alam alam indah bisa membuat kalian merasakan sensasi kayak lagi berada di Ubud Bali.

Kampung Sabin Cafe and Resto Dukupuntang

Tempat ini baru dibuka kemarin semenjak artikel ini dibuat serta masih dalam proses pengembangan sekitar 95%. Meskipun baru dibuka, tetapi cafe serta resto ini langsung ramai wisatawan serta lagi viral di sosial media. Cafe ini dibentuk diarea persawahan dengan lahan yang sangat luas mencapai 9. 000 m persegi serta dilengkapi dengan 42 spot menarik yang dapat kamu nikmati.



Cafe ini menyuguhkan panorama alam alam yang sangat indah baik pada waktu pagi, sore, maupun malam hari.

Menu Hidangan Kampung Sabin

Meskipun konsepnya bernuansa pedesaan, namun untuk menu yang ditawarkan justru modern. Cafe serta resto ini menawarkan beragam pilihan menu hidangan yang bervariasi semacam Chinese Food, Western Food, serta yang sebagai ciri khas cafe ini yakni menu Bali- Lombok Food.

Harga tiket masuk

Untuk harga tiket masuk Kampung Sabin yaitu Rp 30.000. Nanti kamu bakal memperoleh 6 voucer senilai 5.000 an buat tiap voucernya. Voucer ini nantinya hendak digunakan buat membeli santapan serta minuman yang ada di cafe serta resto Cirebon ini.

Sebelum memasuki lokasi Wisata ini, pengunjung akan dikenakan tarif masuk yang sudah ditentukan oleh pengelola. Berikut isu Tiket Masuk / HTM Kampung Sabin Cirebon :

  • Hari Awam : Rp 20.000,-
  • Akhir Pekan : Rp30.000,-
  • Reservasi Dinner : Rp 300.000,- ( Minuman )
  • Kampung Sabin juga menawarkan reservasi dinner dengan harga minimum sebesar Rp 300.000.

Jam buka

Cafe dan resto hits ini buka setiap hari mulai dari jam 10.00 - 22.00 WIB.

Lokasi Objek Wisata

Lokasi Kampung Sabin berada di Kawasan Kota Baru Keandra, Jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Cirebon, Jawa Barat.

Fasilitas

Nah untuk fasilitasnya sendiri adalah sebagai berikut:

  1. Cafe & Resto
  2. Lounge Bar
  3. Argo-Tourism
  4. Area Parkir
  5. Toilet
  6. Mushola
  7. Private Candle Light Dinner
  8. Fasilitas Protokol Kesehatan
  9. Instagramable Space
  10. Private Party Space
  11. Dan masih banyak lagi lainnya.

Kontak person kampung sabin

Bagi anda yang membutuhkan informasi lanjut maka bisa dengan cara menghubungi pihak pengelola melalui kontak dibawah ini.

Instagram: @kampungsabin

Semoga informasi yang kami sampaikan untuk anda bermanfaat, Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar wisata ini, terima kasih sudah berkunjung.