-->

Prakiraan Cuaca Cirebon Senin 20 Februari 2023, Siang Hujan Petir dan Malam Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca Cirebon Senin 20 Februari 2023, Siang Hujan Petir dan Malam Hujan Ringan

CIREBON TAKON - Prakiraan cuaca Cirebon untuk hari Senin 20 Februari 2023, menunjukkan bahwa wilayah tersebut akan mengalami kondisi cuaca yang bervariasi. Pada siang hari, diperkirakan akan terjadi hujan petir yang dapat mempengaruhi aktivitas di luar ruangan. Sedangkan pada malam hari, diperkirakan hanya akan terjadi hujan ringan.

Meskipun demikian, warga Cirebon tetap diimbau untuk tetap waspada terhadap perubahan cuaca yang bisa terjadi kapan saja. Sebaiknya warga selalu memantau perkembangan cuaca terbaru dan mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk menghindari risiko yang mungkin timbul akibat kondisi cuaca yang tidak menentu.

Tangkapan Layar Situs bmkg.go.id | Sumber Gambar : bmkg.go.id 

Cuaca di wilayah Cirebon dan sekitarnya pada Senin 20 Februari 2023 , Pagi berawan, Siang Hujan Petir dan Malam Hujan Ringan. untuk melakukan aktivitas di hari kerja, penting untuk mengetahui perkiraan cuaca dan waspada terhadap perubahan cuaca yang setiap saat bisa saja terjadi, Berikut merupakan prakiraan cuaca cirebon senin 20 februari 2023 mulai dari pukul 01.00 – 22.00 WIB (Waktu Indonesia Barat / WIB)

- Pukul 01.00 WIB

Cuaca diperkirakan berawan dengan suhu udara sekitar 23 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 90 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat.

- Pukul 04.00 WIB

cuaca diperkirakan cerah dengan Berawan dengan suhu udara sekitar 21 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 95 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat.

- Pukul 07.00 WIB

Menurut prakiraan cuaca, cuaca diperkirakan akan berawan, suhu udara sekitar 24 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 80 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat.

- Pukul 10.00 WIB

Cuaca diperkirakan akan berawan, suhu udara sekitar 29 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 65 persen dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah barat.

- Pukul 13.00 WIB

Menurut prakiraan cuaca, cuaca diperkirakan akan hujan ringan dengan intensitas sedang dan suhu udara sekitar 32 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 55 persen dan kecepatan angin 0 km/jam calm

- Pukul 16.00 WIB

Menurut prakiraan cuaca, cuaca diperkirakan akan hujan ringan dengan intensitas sedang dan suhu udara sekitar 27 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 65 persen dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah barat.

- Pukul 19.00 WIB

Menurut prakiraan cuaca, cuaca diperkirakan akan hujan ringan dengan intensitas sedang dan suhu udara sekitar 25 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 80 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari calm.

- Pukul 22.00 WIB

Menurut prakiraan cuaca, cuaca diperkirakan akan hujan ringan dengan intensitas sedang dan suhu udara sekitar 24 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 85% persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari calm.

Demikianlah prakiraan cuaca Cirebon pada Senin 20 Februari 2023, di mana siang diprakirakan akan diguyur hujan petir dan malam akan turun hujan ringan. Tetaplah waspada dan selalu periksa perkembangan cuaca terkini sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan, Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca, terima kasih.