-->

Prakiraan Cuaca Cirebon Selasa 17 Januari 2023, Pagi Hari Cerah Berawan Waspada Hujan Deras

Prakiraan Cuaca Cirebon Selasa 17 Januari 2023, Pagi Hari Cerah Berawan Waspada Hujan Deras

CIREBON TAKON - Menurut prakiraan cuaca dari BMKG, wilayah Cirebon akan cerah berawan pada pagi hari. Namun, pada siang hingga malam hari, Cirebon diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas yang cukup deras. Suhu udara di Cirebon diperkirakan berada antara 24-33 derajat Celcius dan kelembapan udara berkisar antara 60-85 persen.

Prakiraan ini dirilis oleh BMKG untuk Selasa 17 Januari 2023, termasuk wilayah Cirebon, Jawa Barat, Berikut prakiraan cuaca wilayah Cirebon pada Selasa (17/1/2023) selengkapnya:

- Pukul 07.00 WIB

Cuaca diperkirakan berawan dengan suhu udara sekitar 25 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 85 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah selatan.

- Pukul 10.00 WIB

cuaca diperkirakan cerah dengan beberapa awan dengan suhu udara sekitar 28 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 70 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah selatan.

- Pukul 13.00 WIB

Menurut prakiraan cuaca, cuaca diperkirakan akan hujan dengan intensitas sedang dan suhu udara sekitar 33 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 60 persen dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah barat.

- Pukul 16.00 WIB

Cuaca diperkirakan akan hujan dengan intensitas sedang dan suhu udara sekitar 27 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 70 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah selatan.

- Pukul 19.00 WIB

Menurut prakiraan cuaca, cuaca diperkirakan akan hujan dengan intensitas sedang dan suhu udara sekitar 26 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 85 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah selatan.

- Pukul 22.00 WIB

Cuaca diperkirakan akan berawan dengan suhu udara sekitar 24 derajat celcius. Kelembapan udara diperkirakan sekitar 85 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah selatan.

Prakiraan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG untuk Selasa 17 Januari 2023 menunjukkan bahwa Cirebon diprediksi cerah berawan pada pagi hari. Namun, pada siang hingga malam hari, Cirebon diharapkan diguyur hujan dengan intensitas deras. Warga Cirebon disarankan untuk tetap waspada dan siap menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu.

Sebagai tambahan, Warga juga disarankan untuk selalu mengikuti perkembangan cuaca terbaru untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan, Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca, terima kasih.