-->

Cristiano Ronaldo Bakal Debut di Arab Saudi Lawan Lionel Messi dan PSG

Cristiano Ronaldo Bakal Debut di Arab Saudi Lawan Lionel Messi dan PSG

CIREBON TAKON - Cristiano Ronaldo akan memulai debutnya di Arab Saudi saat bertemu dengan Paris Saint-Germain. Duel Ronaldo dengan Lionel Messi akan segera terjadi, Ronaldo bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr, pada Januari ini setelah memutuskan kontrak dengan Manchester United. Al Nassr menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan gaji termahal di dunia setelah memberinya gaji sebesar 200 juta euro per tahun.


Pada laga ekshibisi ini, Ronaldo akan kembali bertemu dengan rivalnya Lionel Messi dan bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah Messi atau Mbappe akan ikut dalam laga tersebut.

CR7 harus bersabar untuk bisa memulai debut bersama Al Nassr karena ia harus absen dari dua laga Al Nassr karena larangan bertanding selama dua laga setelah membanting handphone fans saat berseragam MU.


Ia absen pekan lalu saat Al Nassr menang 1-0 atas Al Tai. Ronaldo juga tidak akan bermain di laga melawan Al-Shabab (15/1). Ronaldo hanya akan bisa bermain di laga resmi saat melawan Ettifaq, Namun sebelum duel tersebut, Ronaldo akan memiliki kesempatan untuk memulai debutnya di Arab Saudi saat bertemu Paris Saint-Germain pada 19 Januari di Riyadh dalam laga uji coba.


Laga ini akan menyajikan pertemuan kembali antara Ronaldo dan Messi. Rivalitas kedua pemain ini dahulu terjadi saat mereka bertemu di El Clasico, dimana Ronaldo membela Real Madrid dan Messi memperkuat Barcelona.

Keduanya juga bersaing sengit dalam meraih penghargaan Ballon d'Or. Namun, Ronaldo tidak akan bermain dalam laga ini dengan seragam Al Nassr karena PSG akan menghadapi gabungan tim dari Al Hilal dan Al Nassr. Hal ini disampaikan oleh pelatih Al Nassr, Rudi Garcia.

"Ia tidak akan bermain dengan seragam Al Nassr. Ini akan menjadi gabungan tim dari Al Hilal dan Al Nassr," kata Rudi Garcia seperti dikutip oleh Sky Sports.

"Sebagai pelatih Al Nassr, saya tidak dapat merasa senang dengan pertandingan ini. Namun, dari segi perkembangan, melihat PSG dengan pemain hebat adalah hal yang baik. Namun, kami juga memiliki pertandingan liga tiga hari kemudian," ujar Rudi.


Dengan demikian, laga ini akan menjadi kesempatan bagi Ronaldo untuk kembali berduel dengan Messi dan bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah Messi atau Mbappe akan ikut dalam laga tersebut.

Cristiano Ronaldo akan memulai debutnya di Arab Saudi saat bertemu Paris Saint-Germain pada 19 Januari di Riyadh dalam laga uji coba. Kita tunggu saja pertandingan yang pasti akan menyajikan duel sengit tersebut, Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi anda yang ingin mengetahui informasi tentang Cristiano Ronaldo Bakal Debut di Arab Saudi Lawan Lionel Messi.