-->

Viral Asap Putih Tutupi Jalanan Jatinegara, Tabung Gas Oksigen RS Premier Jatinegara Bocor

Viral Asap Putih Tutupi Jalanan Jatinegara, Tabung Gas Oksigen RS Premier Jatinegara Bocor

Jakarta, CIREBON TAKON - Viral penampakan ruas Jalan Jatinegara Timur tertutup asap putih pada Senin (26/12/ 2022) jam 06.42 Wib. Saat ini, muasal asap putih itu telah terjawab. terlihat asap tebal berwarna putih menyelimuti jalan raya. Keadaan itu membuat jarak pandang di jalur juga berkurang.

Lurah Balimester Nugroho Maduning Bawono memaparkan, asap putih yang menutup Jalan Jatinegara Timur ialah gas yang diduga bocor dari tabung oksigen milik Rumah Sakit Premier Jatinegara.

"Itu oksigen, tabung oksigen. Saya kurang tahu itu bocor ataupun terbuka. Laporan dari Satpol PP kalau ada gas keluar. Enggak ketahui bocor ataupun apa," kata Nugroho di Jakarta Timur, Senin (26/12/2022).

Beruntung tidak terdapat korban disaat ruas Jalan Jatinegara Timur tertutup kepulan gas, karena petugas Satpol PP Kelurahan Balimester sigap melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di lokasi.

Masalah pada tabung oksigen milik Rumah sakit Premier Jatinegara tersebut juga saat ini telah teratasi, Sehingga arus kemudian lintas dari arah Matraman mengarah Kampung Melayu telah kembali normal.

"Anggota langsung melangsungkan pengaturan lalin (lalu lintas). Jadi begitu dapat laporan langsung meluncur ke sana buat melakukan pengaturan lalin," ucap Nugroho.

Sanusi, pedagang kaki 5 di Jalan Jatinegara Timur menuturkan kepulan gas imbas tabung oksigen yang mengganggu jarak pengendara sempat berlangsung sekitar 15 menit.

"Akan Tetapi enggak ada yang sampai jatuh. Ada petugas yang mengatur lalu lintas begitu. Saya pula enggak ketahui penyebabnya apa, pokoknya seketika muncul, kurang lebih 15 menit kemudian lenyap," tutur Sanusi.

Itulah informasi berita yang dapat kami sampaikan mengenai Viral penampakan ruas Jalan Jatinegara Timur tertutup asap putih pada Senin (26/12/ 2022) jam 06.42 Wib. Saat ini, muasal asap putih itu telah terjawab. Viral Asap Putih Tutupi Jalanan Jatinegara, Tabung Gas Oksigen RS Premier Bocor, Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat terutama bagi anda yang mau mengetahui penyebab oksigen rs bocor, terima kasih telah membaca.