-->

Song Joong Ki Dikabarkan Berpacaran Dengan Seorang Wanita Inggris?

Song Joong Ki Dikabarkan berpacaran dengan seorang wanita Inggris?

CIREBON TAKON - Aktor Korea Selatan Song Joong Ki telah mengonfirmasi bahwa dia sedang memiliki pacar. Pada tanggal 26 Desember 2022, dikabarkan bahwa Song Joong Ki sedang berpacaran dengan seorang wanita asal Inggris yang bukan seorang selebritas. Pada pagi hari yang sama, agensi dari Song Joong Ki juga mengonfirmasi bahwa dia sedang menjalani hubungan dengan wanita tersebut.

"Aktor Song Joong Ki sedang berpacaran dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan memandang hubungan mereka dengan hangat," ujar agensi tersebut. Agensi juga meminta pengertian dari semua pihak agar tidak membuat spekulasi lebih lanjut mengenai hubungan tersebut.

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri terakhir kali terlihat menjadi pemeran utama dalam drama 'Vincenzo' yang tayang pada tahun 2021. Sejak itu, ia tidak terlihat aktif di layar kaca maupun media sosial.

Namun, ia masih terus menjadi salah satu aktor papan atas di industri hiburan Korea Selatan, Sepertinya, kehadiran kekasih barunya membuat Song Joong Ki terlihat lebih bahagia dan sibuk dengan kegiatan pribadi. Kita doakan agar hubungan mereka dapat berjalan lancar dan bahagia.

Sayangnya, pihak agensi tak memberikan infomasi apapun soal sosok kekasih sang actor, Pihak agensi hanya menegaskan agar media dan publik tidak menyebarkan informasi hoaks terkait hubungan sang aktor.

Salah satunya saat sang aktor tengah berada di Bali, Tampak Song Joong Ki menggandeng seorang wanita berparas bule ke berbagai kesempatan. Beberapa hari kemudian, sang aktor kembali tertangkap kamera dengan wanita yang sama di Bandara Incheon dengan mengenakan baju berwarna senada.

Song Joong Ki sebelumnya sudah pernah menikah dengan rekan sesama artisnya, Song Hye Kyo pada 2017. Namun, hubungan yang tumbuh usai cinlok tersebut harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2019 yang lalu. 

Sejak saat itu, Song Joong Ki belum pernah dikonfirmasi memiliki hubungan asmara baru. 

Demikianlah informasi berita yang bisa dapat kami sampaikan mengenai Aktor Korea Selatan Song Joong Ki telah mengonfirmasi bahwa dia sedang memiliki pacar. Pada tanggal 26 Desember 2022, dikabarkan bahwa Song Joong Ki sedang berpacaran dengan seorang wanita asal Inggris, Semoga artikel ini dapat bermanfaat terutama yang penasaran sosok pacar baru Song Joong Ki, terima kasih telah membaca.