-->

Samsung Galaxy A74 Dikabarkan Tak Rilis pada 2023

Samsung Galaxy A74 Dikabarkan Tak Rilis pada 2023

CIREBON TAKON - Buat beberapa waktu sekarang ini, smartphone terlaris Samsung ialah A5x Series, Namun Tetapi hingga saat ini, itu bukan yang teratas dari seri A, kehormatan itu cuma buat A7x. Menurut rumor baru, itu seluruh akan berganti tahun depan sebab tidak bakal terdapat lagi perangkat A7x.

A73 nyatanya ialah model A7x terakhir yang sempat dibuat, sebab Samsung tidak bakal merilis A74 pada 2023. Keadaan ini membuat Galaxy A54 jadi headliner seri A baik dalam daya tarik penjualan ataupun spesifikasinya.

Sedangkan handset Ax4 mendatang yang lain sudah bocor, hal seperti itu tidak terjadi pada A74, sebagaimana mengutip laman situs GSM Arena, Kamis (22/12/2022). Ini bisa jadi terdengar aneh, namun melihat Galaxy A73 telah terpinggirkan dalam portofolio Samsung, dirilis di sejumlah negara yang lebih kecil daripada A72 sebelumnya.

Jadi mungkin cerita tentang A73 memberi tanda- tanda apa yang tentu bakal terjadi dengan A74. Samsung dikabarkan tidak bakal merilis penerus dari Galaxy A73 series ialah Galaxy A74 series pada 2023.

Berdasarkan dari Mengutip laman GSM Arena, Kamis, keputusan tersebut nampaknya diambil sebab semenjak peluncuran generasi A series dapat dibilang penjualan sangat laris dipegang oleh A50 series (Galaxy A50, Galaxy A51, Galaxy A52, Galaxy A53).

Sebaliknya buat Galaxy A70 series (Galaxy A70, Galaxy A71, Galaxy A72, Galaxy A73) malah terlihat tidak sangat mendapatkan antusias.

Perihal itu pula dapat dilihat dari seri terakhir ialah Galaxy A73 yang negeri perilisannya tidak sebanyak Galaxy A53 serta bila dibanding jumlahnya bahkan lebih sedikit dari Galaxy A72 series, Di samping itu, berbeda dengan ponsel - ponsel generasi teranyar Samsung yang saat ini semakin banyak bocorannya.

Tidak terdengar sama sekali bocoran ataupun spesifikasi dari Galaxy A74 karena bisa jadi tidak terdapat pengembangan buat ponsel seri ini. Perihal itu pasti saja berakibat pada penjualan di tahun depan yang dapat menjadikan A50 series sebagai jawara buat menjawab kebutuhan ponsel di kelas mid range.

Namun Akan tetapi Samsung mungkin harus memikirkan opsi buat menghadirkan ponsel dengan harga yang dapat jadi perantara antara kelas mid range serta kelas high end - nya, Terasa sangat janggal ketika terjadi kesenjangan harga yang begitu jauh antara Galaxy A54 series serta Galaxy S23 series mendatang.

Strategi itu bisa jadi terungkap dalam waktu dekat pada perilisan Galaxy S23 series yang dirumorkan berlangsung pada 1 Februari 2023.

Nah itulah informasi berita yang bisa dapat kami sampaikan mengenai Buat beberapa waktu sekarang ini, smartphone terlaris Samsung ialah A5x Series, Namun Tetapi hingga saat ini, itu bukan yang teratas dari seri A, kehormatan itu cuma buat A7x. Menurut rumor baru, itu seluruh akan berganti tahun depan sebab tidak bakal terdapat lagi perangkat A7x, Semoga artikel ini dapat membantu anda bagi yang merasa penasaran kenapa handphone Samsung galaxy A74 Tidak Rilis.