-->

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022

CIREBON TAKON - Prediksi ini juga didukung oleh performa Brunei Darussalam di laga sebelumnya. Tim nasional tersebut dikalahkan 0-4 oleh Vietnam di laga pembuka Piala AFF. Selain itu, Brunei juga belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di ajang ini.

Menghadapi lawan seperti Brunei, tentunya timnas Indonesia harus tetap waspada. Meski tidak diunggulkan, Brunei juga memiliki para pemain-pemain yang cukup berbakat. Salah satunya adalah striker yang bernama Adi Said, yang merupakan top scorer sekaligus assist king di liga domestiknya.

Dengan demikian, tak salah jika tim Garuda harus memberikan perhatian khusus kepada Adi Said. Sebaliknya, timnas Indonesia juga harus memanfaatkan kelemahan Brunei yang terlihat di lini belakang. Jika mampu melakukannya, maka kemenangan bisa menjadi milik Indonesia.

Apalagi, jika dilihat dari head to head kedua tim, Indonesia terlihat lebih unggul dengan meraih tiga kemenangan dan satu seri dari empat pertandingan sebelumnya. Oleh karena itu, timnas Indonesia harus tetap fokus dan memanfaatkan peluang yang ada demi meraih kemenangan di laga kali ini.

Indonesia harus memanfaatkan keunggulan fisik dan kemampuan individu atas Brunei. Selain itu Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan harus memastikan perlawanan Brunei sudah berakhir sejak babak pertama.

Semoga skuad Indonesia sudah menemukan irama permainan sejak menit pertama. Dengan begitu Indonesia saya prediksi akan menang 6-0 atas Brunei. Timnas Indonesia di atas kertas akan mengalahkan Brunei Darussalam. Hal ini dikarenakan Indonesia punya sejarah bagus saat bertemu Brunei.

Kemudian performa Brunei juga tidak terlalu menawan di Piala AFF 2022. Brunei pun tidak akan tampil di kandang sendiri, melainkan akan melakoni laga kandang di Malaysia.

Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di Piala AFF 2022 ini dianggap sebagai pertandingan yang mudah bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, Timnas Indonesia sudah meraih tiga poin perdana di pertandingan sebelumnya saat mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1.

Sementara itu, Brunei Darussalam belum mampu meraih poin di dua pertandingan yang sudah dijalani, dengan kekalahan 0-5 dari Thailand dan 1-5 dari Filipina. Maka dari itu, Timnas Indonesia diunggulkan dalam pertandingan ini.

Untuk memenangkan pertandingan ini, Timnas Indonesia harus bermain dengan lebih efektif dan meminimalisir kesalahan. Muhammad Rizki Haerullah kutipan media cnn indonesia memprediksi Timnas Indonesia akan mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam dalam pertandingan Piala AFF 2022 yang akan dilangsungkan pada tanggal 27 Desember. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memberikan apresiasi terhadap penampilan pemain naturalisasi Marc Klok, Jordi Amat, dan Ilija Spasojevic di laga sebelumnya.

Namun, Shin juga menyatakan bahwa masih ada kekurangan yang harus diperbaiki dalam pertandingan mendatang. Sementara itu, Pelatih Brunei Darussalam, Mario Rivera, tidak gentar menghadapi Indonesia meski menyadari bahwa level sepak bola kedua negara berbeda.

Ia akan berusaha mencari kemenangan perdana di Piala AFF 2022 melalui strategi yang tepat. Timnas Indonesia akan menjalani laga tiga hari sekali dengan jadwal yang cukup padat di Piala AFF 2022. Setelah menghadapi Brunei, Timnas Indonesia akan menjamu Thailand pada 29 Desember dan kemudian bertanding ke Filipina pada 2 Januari 2023.

Perkiraan susunan pemain:

Indonesia: Nadeo Arga Winata; Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam; Witan Sulaeman, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Marselino; Ilija Spasojevic, Saddil Ramdani.

Brunei Darussalam: H.A. Nyaring; Sisa, Aminuddin, Yunus, Fakharazzi; Azwan bin Muhammad Salleh, Othman, Ali Rahman, H.y. Said; A. Said, A. Rahman.

Nah itulah informasi berita yang bisa dapat kami sampaikan Prediksi ini juga didukung oleh performa Brunei Darussalam di laga sebelumnya. Tim nasional tersebut dikalahkan 0-4 oleh Vietnam di laga pembuka Piala AFF. Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022, Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca terutama bagi penggemar sepak bola di Indonesia, terima kasih telah membaca.