-->

Jadwal Piala AFF 26 Desember 2022, Brunei vs Indonesia

Jadwal Piala AFF 26 Desember 2022, Brunei vs Indonesia

Timnas Indonesia bakal mendapati Brunei Darussalam pada laga keduanya di grup A Piala AFF 2022. Duel bakal berlangsung di Stadion KLFA, Senin (26/12/2022) jam 17.00 Wib. Buat meladeni Brunei, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae - yong diyakini tidak bakal melangsungkan pergantian strategi. Ia senantiasa mengandalkan formasi 4-3-3 seperti melawan Kamboja.

Sebaliknya Brunei telah menjalani 2 pertandingan serta belum berhasil mengoleksi poin sejauh ini. Brunei kalah 0 - 5 dari Thailand serta tumbang dengan skor 1 - 5 di hadapan Filipina.

Indonesia wajib memanfaatkan keunggulan raga serta kemahiran individu atas Brunei. Tidak hanya itu Fachruddin Aryanto serta kawan - kawan wajib memastikan perlawanan Brunei telah berakhir sejak babak awal.

Timnas Indonesia saat ini menempati posisi ketiga Grup A dengan 3 poin. Skuad Garuda baru sekali bertanding dalam kemenangan 2 - 1 menghadapi Kamboja. Brunei Darussalam berada di dasar klasemen tanpa menggapai satu juga poin. Brunei telah bermain 2 kali melawan Thailand serta Filipina. Seluruhnya berakhir dengan kekalahan.

Pada pertandingan lainnya, Thailand bakal bentrok dengan Filipina di Thammasat Stadium. Duel berlangsung jam 19.30 Wib. Thailand menempati puncak klasemen sedangkan Tim A dengan 3 poin dari satu pertandingan. Filipina di bawahnya dengan poin sama dari 2 laga.

Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini

Brunei Darussalam vs Indonesia

  • KLFA Stadium
  • Pukul 17.00 WIB.

Thailand vs Filipina

  • Thammasat Stadium
  • Pukul 19.30 WIB.

Demikianlah informasi berita yang bisa dapat kami sampaikan mengenai kabar Timnas Indonesia bakal mendapati Brunei Darussalam pada laga keduanya di grup A Piala AFF 2022. Duel bakal berlangsung di Stadion KLFA, Senin (26/12/2022) jam 17.00 Wib. Buat meladeni Brunei, pelatih Timnas Indonesia, Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca khususnya bagi para penggemar sepak bola Indonesia, terima kasih.