-->

Harga Tiket Masuk Rumah Hantu Drive Thru Stasiun Kaliwedi, Berani Uji Nyali?

Harga tiket masuk Rumah Hantu Drive Thru Stasiun Kaliwedi, Berani Uji Nyali?

CIREBON TAKON - Bagi Kalian yang ingin mencari sensasi liburan dengan suasa yang berbeda anda dapat mencoba wahana yang lagi sangat viral saat ini di cirebon ialah, rumah hantu drive thru yang berlokasi di area parkir lantai 3 Grage Mall.

Tema yang diangkat mengusung cerita lokal ialah misteri Stasiun Kaliwedi dari wilayah Cirebon. Wahana rumah hantu ini hadir di area parkir lantai 3 Grage Mall.

Rumah hantu biasanya dilakukan di suatu tempat yang sangat gelap, menakutkan, serta umumnya dicoba sembari berjalan menelusuri lorong serta sesudah itu melewati para karakter hantu yang sangat mengerikan, Akan tetapi, rumah hantu yang satu ini sangatlah unik serta beda dengan rumah hantu pada biasanya, dihadirkan dalam wujud drive thru.

Manager rumah hantu Jakarta, ialah Fikri Ansyah Maulana mengungkapkan kalau wahana rumah hantu ini ialah wahana Drive Thru Stasiun Kaliwedi, yang mengangkat sebuah misteri yang ada di Cirebon.

"Ini wahana rumah hantu Drive Thru stasiun Kaliwedi, kita mengangkat misteri yang terdapat di Cirebon," ungkap Fikri Ansyah Maulana, selaku manager rumah hantu Jakarta.

Jadi baginya bahwa, nanti para pengunjung itu masuknya pakai mobil.

Tiap pengunjung yang masuk ke wahana rumah hantu tersebut, harus turun dari mobil, entah itu membuka tali pocong, dorong hantu serta membuka gembok, sehabis itu mereka bakal bisa keluar.

Dalam buat menguji nyali yang dilakukan di dalam mobil, salah satu rumah hantu drive thru yang bisa kalian kunjungi saat ini ialah Rumah Hantu Drive Thru lantai 3 Grage Mall Cirebon. Dengan tema Misteri Terowongan misterius.

Dalam wahana rumah hantu drive thru ini menyajikan pengalaman bertemu hantu dengan misi menuntaskan challenge yang sudah diberikan pihak penyelenggara, Dia menjelaskan, tantangan yang dimaksud antara lain berbagai aktivitas yang wajib dilakukan pengunjung.

Nantinya tiap pengunjung yang masuk wahana rumah hantu wajib turun dari mobil membuka tali pocong, mendesak hantu, membuka kunci gembok serta yang lain buat dapat keluar wahana.

"Jadi mereka bisa merasakan sensasi gimana horornya itu bukan di bioskop aja namun rilnya pula dapat ngerasain," jelasnya.

Dia menambahkan, rumah hantu ini hendak hadir mulai bertepatan pada 11 Desember 2022 sampai 15 Januari 2023. Tiap harinya beroperasi mulai jam 1 siang hingga 10 malam.

Harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp30 ribu serta dapat dikunjungi tiap hari mulai Senin hingga Pekan.

Walaupun berkonsep drive thru, pengunjung yang tidak memiliki ataupun tidak bawa mobil senantiasa dapat masuk.

"Kita sediakan mobil, namun terdapat bayaran tambahan Rp10 ribu per orang," tambahnya.

Ada pula hantu - hantu yang bakal ditemui di dalam wahana, Fikri mengungkapkan ialah hantu yang telah diketahui masyarakat semacam pocong, kuntilanak bahkan sampai genderuwo ucapnya. Nah itulah informasi kabar berita yang bisa kami sampaikan mengenai Kalian dapat mencoba wahana yang lagi sangat viral saat ini di cirebon ialah, rumah hantu drive thru yang berlokasi di area parkir lantai 3 Grage Mall, Harga tiket masuk Rumah Hantu Drive Thru Stasiun Kaliwedi, Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, terima kasih.