-->

Death Stranding Gratis di Epic Games, Sampai jam 23.00 WIB malam ini

Death Stranding Gratis di Epic Games, Sampai jam 23.00 WIB malam ini

CIREBON TAKON - Epic Games Store terus menawarkan program membagikan game gratis selama 15 hari hingga akhir tahun 2022. Setiap harinya diberikan game gratis yang dapat diklaim sebelum batas waktu terlewati dan kembali dijual dengan harga tertentu. Pada hari ini, tanggal 26 Desember 2022, Epic Games Store mengumumkan bahwa Death Stranding akan diberikan secara gratis. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2019 dan termasuk dalam kategori AAA dengan grafis kualitas tinggi.

Sejak 16 Desember lalu, Epic Games Store kembali dengan tradisi tahunan dengan membagikan satu game gratis setiap hari selama 15 hari. Ini tentu saja bertujuan untuk merayakan natal dan liburan tahun baru, dan event ini akan berlangsung hingga 30 Desember mendatang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengklaim game gratis yang ditawarkan oleh Epic Games Store selama event ini berlangsung. Pastikan untuk terus mengecek situs mereka setiap harinya untuk mengetahui game gratis terbaru yang ditawarkan.

Pada tanggal 26 Desember 2022, Epic Games membagikan game Death Stranding versi Director's Cut secara gratis selama 24 jam. Game ini sangat populer di kalangan para gamer, namun sayangnya ini juga menyebabkan masalah di platform Epic Games yang dilaporkan mengalami gangguan server. Namun, saat ini situs sudah dapat diakses kembali secara normal.

Ada perubahan terhadap game yang diberikan, yaitu dari versi Director's Cut menjadi versi standar. Namun, game masih dapat diklaim secara gratis sampai jam 23.00 WIB malam ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengklaim game ini secara gratis selama masih berlangsung.

Meski awalnya menuai kritik karena keunikan yang dimilikinya, game karya Hideo Kojima tersebut tetap menjadi salah satu game yang populer di kalangan para gamer. Kesuksesan game tersebut bahkan mendorong pengembangan sekuel bertajuk Death Stranding 2, yang baru saja diumumkan pada ajang The Game Awards 2022.

Namun Uniknya, meski merupakan game kedua ini akan memiliki cerita dan gameplay yang berbeda dari game pertamanya. Hideo Kojima menjanjikan bahwa game tersebut akan memiliki konsep yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Saat ini game masih dalam tahap pengembangan dan belum ada jadwal perilisan resmi yang diumumkan. Sebelumnya, cerita dalam game tersebut sempat diubah demi menghindari prediksi Covid -19 yang sempat menimbulkan kecurigaan.

Nah itulah informasi berita yang bisa saya sampaikan mengenai Epic Games Store terus menawarkan program membagikan game gratis selama 15 hari hingga akhir tahun 2022. Ada perubahan terhadap game yang diberikan, yaitu dari versi Director's Cut menjadi versi standar. Namun, game masih dapat diklaim secara gratis sampai jam 23.00 WIB malam ini. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk para gamers yang ingin memainkan game terbaik ini, terima kasih.