-->

Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang, Bajul Ijo Menang 2-0

Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang Bajul Ijo Menang 2-0

Persebaya Surabaya mengemas kemenangan perdananya di Liga 1 2022. Bajul Ijo sanggup mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2 - 0, Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022), Persebaya tampak menekan Persita. Tekanan banyak dilancarkan anak asuh Aji Santoso.

Di menit ke- 7, Higor Vidal coba membebaskan tembakan. Upayanya masih melenceng dari sasaran.

Persebaya dapat memimpin di menit ke - 23. Sho Yamamoto mampu menjebol gawang Dhika Bhayangkara, Melalui serangan yang dibangun di sisi kanan, Silvio Junior masuk ke kotak penalti, dan melepakan umpan tarik. Yamamoto, walaupun dikawal 2 pemain, bisa meneruskan bola masuk ke gawang Persita. Tuan rumah memimpin 1 - 0.

Suasana kian sulit bagi Persita usai kebobolan. Karena, mereka mesti kehilangan Agustin Cattaneo, yang dikartu merah usai melanggar Arief Catur.

Unggul jumlah pemain, Persebaya instan mengontrol jalannya pertandingan. Akan tetapi, tidak terdapat gol lagi bisa diciptakan Persebaya, dan skor 1 - 0 bertahan hingga turun minum, Di babak kedua, Persebaya langsung mendominasi Persita. Peluang demi peluang dihadirkan, hingga akhirnya berhasil kedua datang pada menit ke - 57.

Rizky Ridho, kapten tim, dapat menanduk bola sepak pojok kiriman Vidal. Sundulannya mengarahkan bola ke tiang jauh sisi kanan atas gawang Persita Tangerang, yang tak dapat dijangkau Dhika Bhayangkara serta jadi gol. Skor jadi 2 - 0.

Persita coba membalas usai tertinggal 2 gol. Fahreza Sudin melepaskan tembakan, akan tetapi masih bisa diamankan Satria Tama pada menit ke - 60.

Setelahnya, Persebaya kembali mengontrol permainan. Tekanan demi tekanan dilancarkan Bajul Ijo, mencari gol ketiga. Di menit ke - 67, Yamamoto punya kans lagi, namun upayanya masih digagalkan tiang.

Upayanya masih belum membuahkan hasil hingga memasuki menit akhir. Sampai akhirnya, skor 2 - 0 tetap bertahan dikala peluit panjang berbunyi. Persebaya dapat merebut 3 poin dari Persita di depan pendukungnya.

Bagi Persebaya Surabaya, ini jadi kemenangan perdananya di Liga 1 2022. Sebelumnya, mereka kalah 0 - 1 dari Persikabo 1973 pada pekan pembuka Liga 1.

Kemenangan membuat Persebaya tengah naik ke papan atas klasemen Liga 1 2022, yaitu peringkat 5, dengan raihan 3 poin dari 2 laga. Adapun Persita Tangerang menelan kekalahan pertamanya, setelah sempat menang atas Persik Kediri di minggu awal. Pendekar Cisadane saat ini tertahan di papan tengah, ialah di posisi 7, pula dengan 3 poin.

Itulah informasi berita yang bisa dapat kami sampaikan mengenai Persebaya Surabaya mengemas kemenangan perdananya di Liga 1 2022. Bajul Ijo sanggup mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2 - 0, Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022), Persebaya tampak menekan Persita. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, terima kasih telah membaca.