-->

Hasil Akhir Fulham Vs Liverpool 2-2

Hasil Akhir Fulham Vs Liverpool Selesai 2-2

Liverpool kandas mendapatkan poin penuh pada laga perdana Liga Inggris 2022/2023. 2 kali tertinggal lawan Fulham, The Reds mesti puas berimbang 2- 2, Pertandingan dihelat di Craven Cottage, Sabtu (6/8/2022) malam WIB. Aleksandar Mitrovic bawa Fulham 2 kali memimpin, yang disamakan oleh Darwin Nunez dan Mohamed Salah.

Liverpool langsung ditekan Fulham sedari menit awal. Apalagi gawang mereka hampir bobol sebab kesalahan Trent Alexander - Arnold yang gagal melindungi Aleksandar Mitrovic. Untungnya sepakan Mitrovic masih melayang ke atas mistar.

Liverpool kesulitan menghasilkan peluang walaupun menguasai bola selama laga. Pertahanan berlapis Fulham membuat Mohamed Salah dkk. frustrasi dan apalagi sering diserang balik, Luis Diaz sempat buat gol di menit ke - 14 tetapi dianulir sebab Andrew Robertson telah terjebak offside disaat mengirimkan umpan.

Satu peluang didapat Liverpool di menit ke - 23 saat crossing Trent dari sisi kanan mengarah ke tengah kotak penalti. Tetapi, Salah yang berada di tiang dekat malah mendului rekannya untuk menanduk bola, akan tetapi masih melayang.

Semenit sesudah itu Fulham membalas lewat tembakan Joao Palhinha dari luar kotak penalti, namun bola membentu Joel Matip serta cuma berujung korner, Gol! Fulham mengejutkan Liverpool saat membuka keunggulan di menit ke - 32. Serangan cepat dari sisi kanan mampu membongkar pertahanan Liverpool lewat Neeskens Kebano dan Kenny Tete.

Tete lantas mengirimkan umpan silang ke tiang jauh dan disambut Mitrovic dengan kepalanya, untuk menjebol jala Alisson di sudut atas, Liverpool lantas terpancing keluar untuk lebih menyerang dan nyaris menyamakan skor di menit ke - 39, andaikan sepakan Luis Diaz tak menerpa mistar.

Hingga turun minum, Fulham tetap mengungguli Liverpool 1- 0.

Memasuki babak kedua, Liverpool belum juga dapat menembus pertahanan Fulham. Akhrinya, Darwin Nunez dimasukkan buat menggantikan Roberto Firmino demi mempertajam serangan, Sementara, Thiago Alcantara mendapat masalah di betisnya serta digantikan Harvey Elliott. Kehadiran Elliott dan Nunez membuat serangan Liverpool lebih tajam.

Namun, Fulham pernah mengecam melalui sepakan Kebano dari sisi kanan yang menerpa tiang gawang Alisson di menit ke - 57. Nunez yang baru masuk menemukan kans di menit ke - 62 melalui sepakan tungkak meneruskan umpan Mohamed Salah. namun sanggup ditepis Marek Rodak.

Percobaan kedua Nunez membuahkan hasil di menit ke - 64. Dari situasi yang sama, Salah memberikan umpan mendatar yang disontek Nunez dengan tumitnya buat menjebol gawang Rodak, Nunez nyaris bikin gol lagi 3 menit kemudian saat sebelum bola tendangannya disapu oleh Tim Team di depan garis gawang.

Mitrovic! Fulham memimpin lagi di menit ke - 72 lewat penalti pemain Serbia itu yang mengarahkan bola ke pojok kiri, tanpa bisa dihalau Alisson. Penalti diberikan setelah Mitrovic dilanggar Virgil van Dijk.

Liverpool menyamakan skor lagi di menit ke - 80 melalui Salah. Diawali umpan silang Trent yang tidak dapat disundul Ream, bola mengarah ke Nunez yang hendak menguasainya serta terlepas. Salah dengan cepat menyepak bola itu ke gawang Rodak.

Liverpool terus menekan buat memperoleh gol di sisa waktu. Mereka nyaris berbalik unggul andaikan sepakan Henderson dari luar kotak penalti pada menit ke - 93 tak menerpa mistar. Skor 2 - 2 menutup duel Fulham vs Liverpool.

Itulah informasi yang bisa dapat kami sampaikan mengenai Liverpool kandas mendapatkan poin penuh pada laga perdana Liga Inggris 2022/2023. 2 kali tertinggal lawan Fulham, The Reds mesti puas berimbang 2 - 2, Pertandingan dihelat di Craven Cottage, Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi penggemar bola, terima kasih telah membaca.