-->

Laga Pramusim, MU Hantam Melbourne Victory 4-1

Laga Pramusim, MU Hantam Melbourne Victory 4-1

Manchester United memetik kemenangan lagi dalam laga pramusim. The Red Devils menumbangkan Melbourne Victory 4 - 1.

Disaat bertanding di Melbourne Cricket Ground, Jumat (15/7/2022), MU sanggup melangsungkan comeback. Ketinggalan lebih dahulu pada menit kelima akibat gol dari Christopher Ikonomidis.

Di sisa pertandingan, MU membalas dengan gol dari Scott McTominay dan Anthony Martial pada babak awal. Sedangkan pada babak kedua, Marcus Rashford yang mencatatkan nama di papan skor. Satu berhasil lagi bunuh diri dari Edmond Lupancu.

Untuk MU, ini merupakan kemenangan kedua di pramusim. Sebelumnya, mereka menang 4 - 0 atas Liverpool. MU masih hendak menempuh 2 laga pramusim lagi di Australia. Setan Merah bakal melawan Crystal Palace serta Aston Villa.

Malbourne Victory dapat mencetak gol pada menit kelima. Ben Folami bisa mengirim umpan dari sisi sayap kanan. Christopher Ikonomidis sanggup lepas dari penjagaan Harry Maguire, dengan tenang menaklukkan kiper MU, Tom Heaton.

Man United kesimpulannya bisa membandingkan kedudukan pada menit ke - 43. Tendangan McTominay dari luar kotak penalti membentur pemain balik lawan. Bolanya melenting, masuk ke gawang, Anthony Martial membawa MU membalikkan peran. Umpan tarik Diogo Dalot disentuh Anthony Elanga. Martial menjaringkan bola dari jarak dekat.

MU mengubah hampir semua pemain di babak kedua. Dari starter babak pertama, tinggal Heaton yang masih tersisa, Melbourne Victory masih bermain defensif saat babak kedua. MU sulit memecahkan pertahanan ketat dari tim Australia itu.

Eric Bailly melakukan kesalahan pada menit ke - 75. Ia melakukan salah passing hingga dikuasai Ikonomidis. Beruntung ancaman itu hanya berbuah tendangan gawang, MU menambah gol pada menit ke - 78. Umpan terobosan Bailly bisa dituntaskan enggan jitu oleh Marcus Rashford.

Sundulan Rashford pada menit ke - 83 pas di pelukan kiper Melbourne Victory, Paul Izzo. Amad Diallo yang jadi pengumpannya.

MU menambah gol lagi akibat gol bunuh diri Edmond Lupancu. Umpan silang dari Tahith Chong salah diduga oleh Lupancu masuk ke gawang sendiri. Di sisa pertandingan tak ada gol lagi, MU menang dengan sko akhir 4 - 1.

Berikut Susunan dari Pemain :

MU: Heaton, Dalot (Laird 46), Lindelof (Alex Telles 46), Maguire (Bailly 46), Shaw (Malacia 46), McTominay (Zidane Iqbal 46), Fred (Savage 46), Bruno Fernandes (Van de Beek 46), Elanga (Traore 46), Sancho (Chong 46), Martial (Rashford 46)

Melbourne Victory: Izzo, Miranda, Timotheou, Broxam, Nigrom Barnett, Rai, Brimmer, Brillante, Ikonomidis, Folani

Itulah informasi yang bisa dapat kami sampaikan mengenai Manchester United memetik kemenangan lagi dalam laga pramusim. The Red Devils menumbangkan Melbourne Victory 4- 1, bermanfaat bagi para pembaca, terima kasih.