-->

Hasil Singapore Open 2022, Anthony Ginting ke Semifinal

Hasil Singapore Open 2022, Anthony Ginting ke Semifinal

Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal Singapura Open 2022. Tunggal putra Indonesia itu menang 2 gim atas wakil Malaysia, Ng Tze Yong.

Perempatfinal Singapura Open nomor tunggal putra mempertemukan Anthony vs Ng, Pertandingan berlangsung di Singapura Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022) sore WIB.

Anthony sempat tertinggal 4 - 7 pada awal gim kesatu. Pebulutangkis no 6 dunia itu berbalik unggul 11 - 10 saat menggapai interval, Ng Tze Yong mengejar selepas interval serta membandingkan kedudukan 13 - 13 dan 14 - 14. Anthony berikutnya sukses merebut poin demi poin dan menutup gim awal dengan kemenangan 21 - 15.

Anthony Sinisuka Ginting tancap gas di awal gim kedua dengan merebut 3 poin beruntun. Ng sanggup mengejar dan membandingkan kedudukan 3 - 3.

Anthony mulai lepas dari tekanan dan merebut poin demi poin. Wakil Indonesia ini meraih interval dengan keunggulan 11 - 7, Laju Anthony selepas interval terus menjadi tak terbendung, sampai unggul 6 angka 14 - 8.

Kesalahan - kesalahan pengembalian bola dari Ng jadi keuntungan untuk Anthony. Anthony menggapai match poin dengan keunggulan 20 - 9.

Ng sempat memperpanjang napas dengan merebut 3 angka beruntun. Satu smash Ng membentur net serta masuk ke wilayah sendiri, sekaligus mengakhiri gim kedua buat kemenangan Anthony 21 - 12.

Anthony Sinisuka Ginting menjadi wakil Indonesia kelima yang melaju ke semifinal Singapura Open 2022. Ia hendak bertemu pemenang antara Loh Kean Yew dan Li Shifeng pada babak 4 besar.

Demikianlah informasi yang bisa dapat kami sampaikan mengenai Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal Singapura Open 2022, semoga artikel ini bermanfaat bagi penggemar Olahraga, terima kasih telah membaca.