-->

Hotman Paris Temui Ketua MUI Minta Maaf soal Promo Holywings

Hotman Paris Temui Ketua MUI Minta Maaf soal Promo Holywings

Jakarta - Pengacara Hotman Paris sebagai salah satu pemegang saham Holywings menemui Pimpinan MUI bidang Dakwah serta Ukhuwah, yang juga Rais Suriah PBNU, KH Cholil Nafis. Hotman Paris mengantarkan permohonan maaf terpaut promo minuman keras bagi Muhammad.

“Halo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturahmi ke rumah Bapak Kiai Cholil Nafis sebagai Ketua MUI dan pula Rais Suriah dari PBNU atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang sudah menimbulkan kegaduhan di publik dan di medsos serta menimbulkan ketersinggungan umat Islam," kata Hotman dalam unggahan video di akun Istagramnya, Pekan (26/6/2022).


meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan staf Holywings. Ia berharap permintaan maaf itu diterima oleh umat Islam.

"Saya atas nama individu dan pula atas nama Holywings sebagai institusi meminta maaf kepada Bapak Kiai Cholis Nafis serta juga umat Islam. Mudah- mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar permasalahan ini benar - benar diselesaikan lewat proses hukum buat ditindak oleh ketentuan hukum yang berlaku," katanya.

Cholil Nafis menerima permintaan maaf dari Hotman Paris itu. Cholil Nafis menuturkan tiap orang tentu melakukan kesalahan.

"Makasih Bang, masyaallah, masyaallah. Saya mengucapkan terima kasih dan bangga Abang bisa klarifikasi tabayyun ke rumah ini dan selaku pribadi saya memaafkan sebab pasti tiap orang melakukan kesalahan, dan sebagai orang yang berbuat kesalahan ialah yang memperbaiki, bertaubat serta pula memohon maaf, pasti orang Islam akan memaafkan sebab kita adalah orang baik," jelasnya.

Cholil Nafis mendorong proses hukum dalam perkara ini senantiasa berjalan. Ia berharap penegakan hukum dilakukan secara adil sehingga menjadikan pembelajaran.

"Berkenaan dengan penegakan hukum kami setuju bang ini terus diproses buat pembelajaran, ini staf abang terlalu kreatif, hilang sensitivitasnya bahwa ini ranah agama, mungkin niatnya baik ataupun wallah bissawab, oleh sebab itu saya setuju ini terus di ranah pengadilan proses hukum berjalan, mudah- mudahan berjalan lancar menemukan keadilan dan seadil- adilnya," jelasnya.

6 Orang Tersangka Kasus Promo Miras Holywings

Polisi terus menangani perkara promo minuman keras bagi Muhammad- Maria Holywings. Polisi telah memasang garis polisi di kantor pusat Holywings, di BSD, Tangerang Selatan.

"Kita kemarin sudah lakukan police line di kantor pusat HW (Holywings) di BSD," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit kepada wartawan media pada Pekan (26/6/2022).

Sebanyak 6 orang jadi terdakwa dalam kasus ini. Penyidikan masih terus dilakukan serta polisi mengumpulkan alat bukti." Terdapat 6 orang yang jadi tersangka yang kesemuanya ialah orang yang bekerja pada HW (Holywings)," ucap Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Adapun keenam orang tersangka tersebut adalah:

  1. Pria berinisial EJD (27) selaku creative director Holywings
  2. Perempuan berinisial NDP (36), selaku head team promotion
  3. Pria berinisial DAD (27), pembuat desain virtual
  4. Perempuan berinisial EA (22), tim admin media sosial
  5. Perempuan berinisial AAB (25), selaku socmed officer
  6. Perempuan berinisial AAM (25) selaku admin tim promo

Demikianlah Informasi yang bisa dapat kami sampaikan mengenai Pengacara Hotman Paris sebagai salah satu pemegang saham Holywings menemui Pimpinan MUI bidang Dakwah serta Ukhuwah, yang juga Rais Suriah PBNU, KH Cholil Nafis. Hotman Paris mengantarkan permohonan maaf terpaut promo minuman keras bagi Muhammad, Semoga berita ini dapat sebagai pembelajaran dan manfaat bagi para pembaca, terima kasih.