-->

Dituduh Menghina Gegara Pakai Seragam Ormas PP, Winson Reynaldi Minta Maaf

 Dituduh Menghina Gegara Pakai Seragam Ormas PP, Winson Reynaldi Minta Maaf

Winson Reynaldi dituduh melakukan penghinaan usai menggunakan seragam ormas Pemuda Pancasila (PP) disaat jumpa pers jelang adu tinju dengan anak Ahmad Dhani, El Rumi. Setelah mendapatkan banyak sorotan, Winson memohon maaf.

Dikenal, El Rumi vs Winson Reynaldi bakal bertanding di Hollywing Club V pada 12 Juni 2022. Winson sendiri tampak mengunggah dirinya tengah mengenakan pakaian Pemuda Pancasila sebelum jumpa pers. Dia nampak mengepalkan kedua tangannya.

Akun@pemudapancasila_nasional mengunggah tangkapan layar unggahan Winson yang kini sudah dihapus itu.

"Dicari oknum Pemuda Pancasila. Bukan anggota PP tetapi menggunakan atribut PP," tulis@pemudapancasila_nasional

Pada unggahan lainnya, tampak momen Wilson lagi jumpa pers adu tinju. Sembari mengenakan seragam Pemuda Pancasila, Wilson mengacungkan jari tengah kepada El Rumi.

"Lo pake baju PP kegiatan gini artinya apa? Lu keluarga besar PP? kalo maksud lu mau menghina PP, lu haram jadah," tulis@pemudapancasila_nasional.

"Orang ini sangat mencoreng nama baik Pemuda Pancasila@winsonreynaldi," lanjutnya.

Pada akun instagramnya, Winson sendiri telah memohon maaf terkait aksinya itu. Dia memohon maaf kepada segala pengurus Pemuda Pancasila.

"Oke hari ini Jumat 13 Mei 2022, aku hari ini mau minta maaf buat kegaduhan yang terjadi di sosial media, khususnya saya minta maaf untuk rekan- rekan dari organisasi pemuda pancasila karena kemarin aku datang ke press conference tiba pakai pakaian organisasi," ucap Winson seperti dilihat, Jumat (13/5/2022).

Winson mengaku dia tak meminta izin kepada Pemuda Pancasila buat mengenakan seragam. Dia tidak mengetahui kalau wajib ada izin terlebih dulu buat mengenakan seragam PP.

"Aku pula minta maaf buat ketua umum Pemuda Pancasila di mana pun itu, dengan tidak ada tekanan di sini saya untuk ngomong dan itu merupakan perbuatan salah dari saya. Saya ingin minta maaf," jelas Winson.

Winson berkata aksinya itu tidak ada tujuan untuk menghina Pemuda Pancasila." Tidak ada tujuan ke situ (Menghina Pemuda Pancasila) sebab di media juga, aku tidak pernah ngomong seperti itu, mungkin dengan baju saya seperti itu banyak orang yang mengasumsikan lain," tuturnya.

Winson mendapatkan seragam Pemuda Pancasila itu dari e- commerce. Dia bersedia menghapus segala unggahannya terkait Pemuda Pancasila.

"Ini adalah kesadaran saya sendiri untuk ngomong (mengakui kesalahan) di depan media, di medsos, karna saya mesti belajar dari kesalahan," pungkasnya.

Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum( BPPH) Pemuda Pancasila belum menanggapi soal permasalahan Winson ini.

"Esok kita call," ucap Razman kepada media yang kami kutip berdasarkan sumber detikcom dikala dimintai tanggapan. Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Dituduh Menghina Gegara Pakai Seragam Ormas PP, Winson Reynaldi Minta Maaf, Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca, terima kasih.