-->

Sekda Di Kota Cirebon Menjadi Penyintas Covid-19 Yang Menjalankan Vaksinasi

Sekda Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi, Sumber Foto : https://www.radarcirebon.com/

CIREBON - Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi menjadi penyintas covid-19 pertama yang disuntik vaksin Sinovac.

Dia menjalani vaksinasi covid 19 tahap kedua di RSD Gunung Jati, Sabtu (13/2/2021).

Dalam vaksinasi ini, dari kalangan forkopimda hanya Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi merupakan penyitas pertama yang divaksinasi.

“Ya betul hari ini (13/2) adalah pertama kalinya (tahap 1) saya divaksinasi. Saya merupakan penyitas pertama yang divaksinasi. Setelah mendapat petunjuk dari Tim Medis RSD Gunung Jati saya akhirnya diperbolehkan untuk divaksinasi Covid-19,” ujar Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi.

Dengan dibolehkannya penyintas dilakukan vaksinasi, kata Agus, bisa menjadi bagian dari edukasi kepada masyarakat. Bahwa, menurut Agus, siapapun bisa mendukung program vaksinasi.

Sekda mengaku tidak sakit ketika disuntik. “Tadi disuntik rasanya seperti digigit semut, nggak sakit, Saya mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksinasi Covid-19 dan mari sukseskan program pemerintah dalam pencegahan Covid-19 di Kota Cirebon,” ucapnya.

Semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat, dan mohon maaf jika kalau ada kekurangan dalam hal pembahasan kurang lengkap, mohon dimaklumi ya, terima kasih.

Kami menulis berita ini berdasarkan dari sumber media terpercaya :